Welcome To My Blog :)

Have FUN!!!`Diary of lulu with her best friends, classmates, family and another people who do love her :)

That,s me

Foto saya
I am Luluk Hidayati , anyone can call me luluk , jhee up to you daah . iam sixteen years old , and wanna be seventeen. I am very enjoyable at my senior high school and i dunno want to leave this school quickly. Meet me atym : luluhidayati07 , twitter : lululilou , fb : Luluk Hidayati *THANKS THANKS*

Senin, 22 Februari 2010

HSC ITS


foto di depan ruang kampus its perkapalan

okeeeeey . kali ini saya mau ngepost foto pamer foto
ahahah . .di its teknik kelautan entahlah apa namanya.. waktu itu gue lagi lomba HSC (hidrolic sains competition ) sepertinya itu.. yaah . .sejenis lomba - lomba kaya biasa nya gitu.. may be all you stranger pernah ngikutin lomba spt tu. . eeeehmm yang diujikan fisika, matematika , bing, ..gaag jauh kaya lomba - lomba sebelum nyaaaalah . you know guys?? TAK SATU PUN SOAL YNG SAYA MENGERTI kecuali bahasa ingggris.haha waktu tu seakan saya sok menguasai soal bing.. padahal cumaitu yng saya mngerti,.. hihihii.. saya juga heraan tu lomba sepi banget gag kaya biasanyaaa. sampai " tim gue salah satu tim yng dari surabaya. tiap peserta gue liat. eehy ternyata sma sidoarjo , gue kirain sma surabaya sak enggak nyaa bukan gue aja yng mewakili surabayaa. hihihi.. okey okey , gue terlalu banyak ngomong nie..
eeheeem ini foto - foto saya..

taman kampus its perkapalan

-wirawati adi pratiwi dan luluk hidayati-


luluk hidayati

that's me and another experienced :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

thanks for viewing this blog
dont forget to leave comment yaa:)
Comment may about critical , suggestion , pleasurable , question, idea , denying,etc.. up to you .
visit the secret heart again yeah:)
::thx for all::