Welcome To My Blog :)

Have FUN!!!`Diary of lulu with her best friends, classmates, family and another people who do love her :)

That,s me

Foto saya
I am Luluk Hidayati , anyone can call me luluk , jhee up to you daah . iam sixteen years old , and wanna be seventeen. I am very enjoyable at my senior high school and i dunno want to leave this school quickly. Meet me atym : luluhidayati07 , twitter : lululilou , fb : Luluk Hidayati *THANKS THANKS*

Rabu, 24 Maret 2010

Lupa Ingatan ( pengen hilang ingatan )

semakin ngacau saja saya akhir - akhir ini... kali ini bukan urusan cinta guys..eeeeehhhhhhhm..sedikit gag penting lah , pi PENTING BANGEEEEEETTT BUAT SAYA.(yaiyaaaaa laah).. hahahhhhaaa..

oiyaaa.. saya belom nyapa kalian - kalian readers, (penggemar blogsaya ini. wikikii) biasa lah obsesi jadi blogger terkenal.. yayayaa..
okeeeyyy ... HELLO . HELLO .ALL YOU WHOEVER .. and i hope you are so well

hhaha, jadi lupa apa yang mau diomongin. zzz.. eheeeem.. gini -gini gue mau crita , sharing , curhat colongan (wkkwkk).. yayaayaa... sekarang ini banyaaaak buangeettt .. ( #lebay) akun - akun buat sarana kita chating.. saking segitu banyaak nya sampai pengeeen nyobain semuaa.., yang jadi masalah saya ini , . LUPA ..-----> itu penyakit saya... lupa password, lupa username,. LUPA EMAIL juga , gilaaaaaa. , apalagi TWITTER saya , gag sadar gt kalo yng aku pake email sista gue.. yang paling paaaaaraaaaaah lagi ,. gua lupa PASSWORD EMAIL wuitsss . yaa gini ini , mendekati tua.. wkikii ..

ada lagi ada lagi kaliini tentang TUMBLR sejeniis blogger fungsi nya sma kaya blog si.. ya gitu saya lupa email sama password, pas saya log in ehh ternyata muncul EMAIL AND PASSWORD IS INCORECT :-( sudaah deh sabar

apalagi masalah YM mau pake abuddy bosan ya uda deh coba - coba pake shmessenger , you know guys, padahal uda gue instal dihp,ehh harus register dulu.. huhuu..(wah ini memang nasib saya)..


OKEEEY
enough for this posting
Mohon Bantuan juga yaaaa
Ide juga boleh :)
buat YM yang paling bagusss pake apa yeaaa??
thanks thanks :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

thanks for viewing this blog
dont forget to leave comment yaa:)
Comment may about critical , suggestion , pleasurable , question, idea , denying,etc.. up to you .
visit the secret heart again yeah:)
::thx for all::